9:40 AM
0
Hai sobat semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas spesifikasi ponsel Samsung Galaxy S5. Seperti apa spesifikasi yang di miliki oleh Smartphone ini, mari kita simak ulasan berikut ini.

Samsung Galaxy S5 dapat didefinisikan oleh satu kata: evolusi

 
Kamera telah berkembang untuk memberikan lebih jelas, lebih cepat terkunci. The fitness-tracking kemampuan S5 ditingkatkan melalui Galaxy S4 dengan kemasan dalam aplikasi S Health lebih kuat dan monitor denyut jantung khusus di bagian belakang. Sebuah scanner sidik jari menambah ponsel Galaxy yang paling aman yang pernah dibuat.
 

Baterai lebih besar, layar lebih besar dan lebih cerah, prosesor lebih cepat dan desain diubah.
Lembar spec tentu tidak membiarkan itu turun: CPU 2.5GHz quad-core, 2GB RAM, 2800mAh (removable) baterai, 16 / 32GB memori (sampai dengan 128GB tambahan melalui microSD), salah satu dunia yang paling layar hidup yang telah diperpanjang menjadi 5,1 inci dan biometrik ditambahkan.
Samsung Galaxy S5 ulasanLumpur masih menembus casing
Namun, sulit untuk menunjuk ke salah satu menonjol fitur yang akan ambil pengguna calon ketika mereka menangani Galaxy S5 untuk pertama kalinya.
Bagi banyak orang, itu tidak akan masalah, seperti Samsung membangun fan-base yang hanya Apple bisa menyaingi, dan nomor akan mengambil Galaxy baru tanpa berpikir dua apakah bersaing secara memadai dengan para pesaingnya.
Tapi sekarang - Anda dapat memo semua itu. Galaxy S6 sini, dan itu telepon dengan banyak, lebih banyak terjadi untuk itu.



Galaxy S5 ulasan
Kekuatan jauh lebih tinggi di telepon baru, tapi itu menumpahkan slot microSD dan baterai dilepas - ditambah S6 baru tidak tahan air. Jika hal-hal yang penting bagi Anda, S5 telah jatuh di harga sekarang dan adalah membeli yang jauh lebih baik sebagai hasilnya.

    
Sudah terjual? Check out penawaran terbaik Samsung Galaxy S5 disini
Harga-bijaksana, jika Anda terkejut dengan biaya Samsung Galaxy S5 maka Anda tidak benar-benar telah memperhatikan model flagship sebelumnya. Ini sebenarnya sedikit lebih murah daripada tahun-tahun sebelumnya di beberapa wilayah, dan telah turun sekitar baru-baru ini, datang pada sekitar £ 370 hari ini SIM bebas di Inggris.
Seperti yang dapat Anda bayangkan penawaran kontrak yang terbang seluruh tempat saat ini, namun Galaxy S5 yang ditawarkan dengan harga yang sama dekat dengan HTC One M8, dan lebih murah daripada iPhone 6, memberi atau mengambil beberapa dollarpounds.
Messaging sekitar peluncuran Galaxy S5 adalah bahwa Samsung telah mendengarkan konsumen dan memutar menyusuri gimmicks, bukan fokus pada apa yang membuat ponsel khusus kepada konsumen.
Ini menjanjikan 'modis' dan desain 'glam', kamera yang bekerja dengan cara yang Anda ingin untuk dan kekuatan melalui menjadi tahan air.
Ada juga gagasan kecil versi perbaikan - saya diberitahu bahwa itu sangat mungkin Galaxy S5 akan meluncurkan dengan versi Samsung Galaxy S5 Perdana pada bulan Februari, dengan jumlah besar sekali RAM lebih, prosesor dan QHD layar lebih cepat di papan.
Namun, yang mendorong kembali (mungkin untuk melakukannya dengan isu-isu dalam menciptakan layar dalam volume yang cukup tinggi) dan telah muncul di Korea Selatan hanya Samsung Galaxy S5 LTE-A versi. Yang satu ini memiliki Snapdragon 805 CPU, layar WQHD dan semua fitur high end Anda dapat berharap untuk. Singkatnya, itu adalah ponsel yang luar biasa saya berharap Samsung telah mengumumkan awalnya dan dijual di seluruh dunia.
Anda selalu dapat melihat Samsung Galaxy Alpha, ponsel yang lebih kecil dengan daya sebesar utama Galaxy S5, namun dengan layar 720p yang lebih rendah-res. Itu diimbangi dengan desain logam, meskipun hanya sekitar tepi telepon - dan Samsung telah sekali lagi untuk bobot yang ringan, bukan membuatnya merasa berat dan ergonomis di tangan.
Ponsel yang memiliki desain premium menyatu dengan kekuatan di bawah tenda - tetapi dengan langit harga tinggi dan rendah-res layar itu jelas dirancang untuk bersaing dengan iPhone semua baru 6.

    
Adalah Alpha lebih baik dari S5 itu? Lihat review kami Samsung Galaxy Alpha untuk mencari tahu.
Samsung Galaxy AlphaBaru Galaxy Alpha, dengan bingkai logam
Dan jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih kecil, maka Galaxy S5 Mini ada di sini sekarang juga. Ini sangat mirip dengan saudara yang lebih besar, dan spesifikasi hanya telah dipanggil turun sedikit. Ini tidak cukup punya kekuatan mentah tapi estetika desain yang ada dan detak jantung memantau sekaligus - layak memeriksa jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak.
Tapi cukup kompetisi: mari kita lihat salah satu pertanyaan kunci yang Samsung diperlukan untuk menjawab dengan Galaxy S5: apakah cukup baik di pasar yang menjadi jenuh dengan handset high-end yang layak?
Samsung Galaxy S5 ulasanHambatan air akan membuat splash dengan beberapa pembeli
Jawabannya sederhana, dari kedua Anda memegangnya di tangan, tidak ada - karena desain hanya tidak sampai ke tingkat yang sama seperti orang-orang seperti Apple dan HTC.
Itu hanya sebagian kecil dari cerita meskipun, dan di bawah kap Samsung terus bermain nya isian semua spesifikasi terbaru dalam dan mengoptimalkan mereka dengan cara yang tidak mengisap bawah jumlah besar sekali baterai.
Apakah ponsel ini cukup baik untuk menjaga Samsung berjuang dengan Apple di puncak tangga lagu penjualan? Ya, tapi itu sebagian besar melalui mesin mengesankan pemasaran yang gulungan keluar di setiap wilayah - dan bahkan yang tidak menyebabkan penjualan terbesar untuk telepon baru.
Samsung membutuhkan ini menjadi ponsel terakhir yang gulungan dengan bahasa desain tersebut (Alfa dan Catatan 4 menunjukkan bahwa hal ini terjadi dan harus terus) - Galaxy S6 perlu fajar era baru bagi perusahaan asal Korea Selatan, sesuatu untuk memberikan konsumen nafsu nyata bagi cara terlihat.
Dan dengan iPhone baru 6 menjadi pemenang nyata di taruhannya desain, jika pelanggan tidak menganut layar S5 yang lebih besar maka iming-iming Apple baru saja tumbuh lebih kuat (meskipun Anda harus melihat pada ponsel Android segudang pertama yang sangat baik).
Hal ini tampaknya telah dijemput oleh pasar pada umumnya mengingat bahwa Samsung baru-baru ini melaporkan bahwa mereka telah menjual sekitar 40 persen handset kurang S5 daripada itu dengan Galaxy S4 pada titik yang sama dalam siklus hidup.
Raksasa Korea Selatan telah menanggapi berita dengan menyatakan bahwa pihaknya berencana untuk melihat lebih dekat pada strategi smartphone dan berkonsentrasi pada tingkatan harga daripada handset high end.
Maksudnya itu apa? Nah, berpotensi kita bisa melihat penurunan harga lebih lanjut dalam waktu dekat yang akan membuat Samsung Galaxy S5 prospek bahkan lebih menarik.
Kritis, dan untuk tujuan review ini, rasanya seperti ada sangat sedikit berteriak tentang dengan Galaxy S5 - tapi mungkin itu bukan hal yang buruk bagi sebuah merek yang dituduh membawa inovasi sia-sia dengan model tahun lalu.


Harga Terbaru: Rp. 6.350.000
Harga bekas/second: Rp. 5.500.000

Note: Harga disuatu tempat bisa berbeda beda, tergantung lokasi.

0 comments:

Post a Comment